Friday, October 12, 2012

Berubah Berubah Berubahhh

ada yang berubah belakangan ini. Yang biasanya belanja di pasar, sekarang doyan banget belanja di supermarket. Belanjanya juga ga tanggung-tanggung, belanja sayur plus tahu. Plis deh, belanja tahu aja ke supermartet? bukan nya di pasar dekat rumah banyak tuh penjual tahu?

Heheheh... beginilah emak sok modern. Berbekalkan berbagai ilmu dari milis, sayah ingin memberikan makanan-makanan bergizi buat di baby. Bergizi tentu saja memang tidak harus mahal, namun yah, udah dibilang ilmu dari milis ntu ilmu bule alias produk makanannya kebanyakan produk bule, maka si baby jadi pemakan makanan impor.

Ga bermaksud ga sih, cuman gimana ya, pengen gitu ngikutin saran-saran ibu di milis. apalagi jika makanan itu emang disukai sama si baby. Makanya, saya yang biasanya ogah ke supermarket karena pasti boros, rajin nyambangin Tiara buat beli tofu, bayam merah, EVOO hingga kabocha. emang sih, makanan tersebut ga ada di pasar tradisional. makanya, saya bilang berubah berubah berubah.

Tetapi ga semua berbau impor kok. Hanya bahan makanan tertentu yang saya beli di supermarket. Contohnya ya, bahan makanan diatas. Yang lain macam sayur yang gampang ditemui di pasar, tetap pasar lah. kan lagi jamannya ngirit gitu.

Tapi entah kenapa, kok pengen aja ya ke supermarket lagi?
Ampun deh...

No comments:

Post a Comment